Lapas Narkotika Purwokerto Laksanakan Sertijab

    Lapas Narkotika Purwokerto Laksanakan Sertijab
    Tiga Calon Dirjen Peraturan Perundang-Undangan Kemenkumham Ikuti Seleksi

    BANYUMAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Purwokerto melaksanakan Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat Lama Teguh Hartaya Bc.I.P., S.H ke Kepala Pejabat Baru, Irfan, A.md I.P., S.H., M.Si. Rabu, (02/11/2022).

    Dalam kesempatan tersebut juga Sertijab Rutan Banjarnegara, dari pejabat lama Karyono, ke Pejabat yang Baru Bima Ganesha Widyadharma, A.md.I.P., S.sos.

    Adapun Turut hadir pada kegiatan Kepala Divisi Administrasi Jawa Tengah, Jusman, Kadivpas Jateng, Supriyanto dan para Pimpinan Tinggi (Pimti) Kemenkumham Jateng, Kepala UPT Wilayah Jateng serta para Tamu undangan.

    Pada Kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut, Teguh Hartaya menyampaikan terima kasih kepada para tamu Undangan, atas kehadiranya. 

    "Saya Serahkan tugas saya, Hari ini saya sudah purna, Dalam tugas selama di Lapas Narkotika Purwokerto, terima kasih atas bimbingan dari arahan dan bimbingan Pimti Jawa Tengah, " ungkapnya. 

    Lebih lanjut, Kepada temen-temen Petugas Purwokerto, saya ucapkan terima Kasih atas kerja sama selama bertugas di Lapas Narkotika Purwokerto.

    "Mohon maaf atas kesalahan dan kerurangan selama menjabat, di Lapas Narkotika Purwokerto, saya sudah 34 Tahun bekerja di Kemenkumham, saya ucapankan terima kasih atas nama keluarga kepada semua pihak, " Tambahnya. 

    Pada kesempatan itu Teguh Hartaya menyampaikan, untuk pamit, undur diri, Sekali lagi mohon maaf sebesar-Besarnya atas kekurangan dan kesalahan.

    Sementara Pejabat baru Lapas Narkotika Purwokerto, Irfan, A.md I.P., S.H., M.Si. dalam sambutanya, mengatakan, mohon untuk bersinergi, Kerja sama dalam bertugas. 

    "Saya Siap melaksanakan Tugas di Lapas Narkotika Purwokerto, Kami mohon arahan dari para Pimti, para kadiv jateng, Mohon ijin untuk petugas Lapas Narkotika Purwokerto, untuk sudilah kiranya menerima saya, " Paparnya. 

    (N.Son)

    jawa tengah banyumas purwokerto kemenkumham jateng lapas narkotika purwokerto sertijab lapas narkotika purwokerto teguh hartaya irfan berita informasi lapas dan rutan terkini berita kemenkumham terkini berita bapas terbaru
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Peringati HSN, Forum Madrasah AL-ITTIHAAD...

    Artikel Berikutnya

    Laksanakan Pengawasan Penetapan Pengadilan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Ini Komunikasi Sosialnya Babinsa Kodim Klaten Di Kantor Desa Dompol
    Peringati HKGB ke 72, Bhayangkari Preneur Expo 2024 di Jateng: Sinergi untuk Menggerakkan Ekonomi dan Kewirausahaan

    Ikuti Kami